Minggu, 21 Desember 2008

Lamaran Viti, 21-12-08

Alhamdulillah selesai juga acara lamarannya adik bungsu kami, Viti. Acaranya dimulai tepat jam 11.00 WIB (ada isu-isu yang dihembuskan oleh para tetua kalo acara akan diadakan jam 10 pagi wekekek.. bikin pontang-panting sodara-sodara deh, maksudnya sih bagus, supaya gak 'ngaret' hi..hi..hi..).
Kemarin kita sekeluarga (minus keluarganya Viri karena lagi di Aussie) sudah kumpul di Rawalele untuk kerja bakti beresin rumah, catering juga sudah dekor dari kemarin malam. Sempet deg-degan juga takut cateringnya gak datenglah, cateringnya gak enaklah, cateringnya kuranglah.. maklum baru kali ini ada acara besar tanpa ada Ibu yang bantu-in(bless you Mom.. I miss you alot!).
Anyway, jam 11.00 WIB teng Calon mempelai Pria (Agha ) dateng beserta rombongan. Disambut oleh Tetua-tetua dari Keluarga Hasbullah ; Mang Ipi, Pak Ilur Topa, Mang I, Kiai Ismet, Kak Korni dan Kiai Jam. Seperti adat istiadat keluarga kita mulai deh acara tanya-jawab dan lamarannya. Ada juga sentilan sedikit dari mang Ipi ke Agha karena lupa gak pake peci.. wallaaahh.. kena deh! Sempet tegang dikit karena kedua belah pihak minta jaminan kesetiaan dari Viti dan Agha (karena mo ditinggal 1 tahun bo..) tapi akhirnya bisa diselesaikan dengan damai dan kekeluargaan. Bapakku diakhir acara malah bilang gini (off d'record sih, waktu semua tamu udah pulang dan kita lagi santai-santai) "baru inget, dulu bapak ngelamar Ibu ke Emak dan Abah, sebelum Bapak berangkat ke Australia, dan sekarang anak Bapak Viti, dilamar orang dan disuruh nunggu 1 thn, padahal Ibu dulu, Bapak minta nunggu 7 tahun lhoo.." wakss... gak salah tuuhhhh... 7 tahun!!! Anyway, acaranya sukses, acaranya lancar semua senang semua dapet makanan he..he..he... Makasih banget buat semua yang sudah meluangkan waktu buat dateng di acara yang sakral ini. Makasih banyak juga buat yang udah bantuin kami sekeluarga, terutama buat ayuk Berra yang sudah ngorbanin banyak order untuk konsentrasi bikin hantaran buah, Cup Cake yang cuantik dan ciamik dan cheese cake yang menggiurkan. Sayang banget deh Cup Cake, Cheese Cake dan buahnya gak kefoto. O iya, ada juga nih Tante Sur yang sempet-sempetnya bawa tempoyak yang fenomenal itu untuk dibagi-bagi, eiitts..siapa cepat dia dapet.. (bawanya kurang banyak tuuhhh.)
Yanto Rimali - Cirebon
WAAAAAAAAAAAAAAAAA. ... TANTE KECILKU DILAMAR ??? SECEPAT ITUKAH WAKTU BERLALU... ???(sok puitis y )anyway... selamat buanget buat tante Viti sayang. semoga rencananya berjalan sesuai dengan harapan baik semuanya(walaupun mesti pake tunggu2an / mang enak )
Ayuk Nisa - Bandung
He....3x.Alhamdulil lah.Ternyata laku juga nech adek gue yang atu ini....Walaupun kite gak dapet suara-suara angin kalau bakal ada acara penting...(Eh. ..lupa... ayuk jamillah kan belum masuk ketegori tetua ya...???)Ayuk sekeluarga mengucap syukur....B. ..G...T.. ..Moga semua bisa berjalan lancar dan di berkahi Allah S W t. Aminnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar